Chafing Dish Tembaga

Chafing dish adalah perangkat penting dalam dunia kuliner. Mereka menjaga makanan yang kita sediakan tetap hangat dan menjaga ke-higienis-an makanan dari debu dan lain-lain. Chafing Dish Tembaga merupakan alat atau wadah yang digunakan untuk menembatkan makanan yang akan disajikan kepada para tamu. Chafing dish biasanya digunakan oleh catering – catering yang menyediakan makanan dengan cara prasmanan atau tamu mengambil makanan sendiri dari wadah ini. Chafing dish ini juga bertujuan untuk memanaskan makanan agar tetap hangat saat disajikan kepada para tamu. Yaitu dengan memberikan kompor pada bawah pancinya (biasanya menggunakan kompor yang terbuat dari sepirtus).

Mengapa menggunakan bahan tembaga?

Karena bahan tembaga sendiri aman digunakan untuk menaruh makanan, disamping itu tembaga juga tidak mengalami karat dibandingkan dengan besi yang mudah berkarat. Sehingga makanan yang disajikan tidak terkontaminasi dari bahan logam dari wadah yang dipakai. Dengan demikian sajian yang dihidangkan aman duntuk dimakan.

Selain menggunakan bahan tembaga, terdapat banyak chafing dish dengan berbagai macam bahan yang digunakan. Diantaranya menggunakan bahan kuningan, stenless, besi dan juga plastik. Pemakaian bahan disini menyesuaikan pihak catering yang menggunakannya.

Produk yang kami buat berbahan dasar tembaga dan kuningan, Kami meyediakan berbagai bentuk dan model. Konsumen pun bisa mendesain sendiri sesuai keinginan. Produk yang lagi populer ini telah merajalela ke seluruh wilayah indonesia bahkan mancanegara. Kami membuatnya menggunakan tangan tangan trampil tenaga kami secara tradisional tapi akan menghasilkan produk yang mutu dan kualitas benar benar kami jaga.

Leave a Comment

Your email address will not be published.

Promo Kerajinan Tembaga Kuningan
Call Now